Thursday, April 05, 2007

Reuni

“Ini Mba Elva, sekarang di Bisnis Indonesia”.
“Oooooo itu…..”
“Yang itu bang Hersebenu Arif, sekarang di ANTV jadi orang penting”.
“Ooooo itu…”
“Lalu yang itu bang Harto, beliau ketua cabang Bank Syariah Mandiri Lampung”.
“Ooooo itu…”
Bla…bla…
Cek..cek..cekk…aku berdecak kagum pada senior-seniorku yang berdiri diatas panggung.
Kebanyakan dari kami yang masih junior alumni, hanya bisa ber “Oooo itu…”, maklum kita sering mendengar nama-nama mereka namun baru malam itu melihat dan bertatapan serta berkenalan langsung dengan mereka.
Ya, sabtu lalu atau tepatnya 31 Maret 2007 adik-adikku tercinta di Tenokra mengadakan Reuni Akbar, dengan mendatangkan para senior Teknokra. Mulai dari tahun 1976 hingga 2002. Awalnya aku berpikir acaranya akan BT, karena pasti alumni yang dating hanya segelintir. Tapi malam itu, alumni-alumni yang hanya bisa aku tahu lewat milist teknokra, banyak yang hadir.

Mendengar senior-senior ku yang sudah pada sukses, ada yang di politik, ekonomi, media, pemerintahan dan lainnya membuatku bertambah bangga dengan Teknokra. Namun Sabtu lalu, membuatku agak malu juga dengan Teknokra yang telah “membesarkan” diriku. Sudah salah dress code, aku juga belum mampu memberikan “apa-apa” pada Teknokra. Maklum, baru jadi pengangguran.
Tapi aku sangat bangga dengan adik-adikku, yang bisa mempertemukan kami semua dari berbagai decade, mulai dari angkatan tua hingga muda Applause untuk TEKNOKRA!!
Mudah-mudahan beberapa tahun kedepan, saat kalian mengadakan Reunian Akbar kembali, aku bisa hadir ditengah-tengah kalian dan sukses seperti senior-senor ku saat ini (amin).
LUV U TEKNOKRA

No comments: