Wednesday, February 11, 2009

Akhirnya datang juga..

setelah sekian lama tidak terjamah, akhirnya kesampean juga blog ini disentuh kembali.
bukan nya mengabaikan, tapi sejak awal tahun pikiran ini gak jauh-kauh dari pemilu, sosialisasi, ama isu-isu politik yang sekarang lagi 'in'.
yup, sejak tanggal 2 januari gue udah mulai kerja. Dimana semua orang masih berlibur merayakan tahun baru, gue udah keliling-keliling ke desa buat bantuin si bos sosialisasi.

karena sekarang lagi bergemingnya FB alias Facebook, jadi berita ter-up date selalu gue sampaikan di sana. sepertinya FB memang lagi laris, bukan cuma untuk sekedar mencari teman mengupload foto-foto terbaru, FB juga bisa dijadikan ajang berpolitik. contohnya saja Obama, ia menggunakan FB sebagai ajang untuk ia berkampanye sebelum akhirnya ia terpilih menjadi orang nomor wahid di dunia.

kembali ke blog gue yang jarang terjamah ini. selain memang gak sempat mengupload berita-berita terbaru, gue juga sempat lupa akan password blog ini. awalnya gue pikir, gue salah ketik, tapi ternyata emang lupa beneran. cuma gue gak ambil pusing, karena memang saat itu berfikir kalau pun ingat bingung juga mau nulis apa, jadi di'entar-entar' deh.

baru hari ini gue ingat dan kepikiran untuk buka blog. sempat kaget, karena terakhir gue nulis tertera tanggal 15 desember 2008. hehe...lama bener, itu berarti tahun kemarin donk. tapi mudah-mudahan hoby menulis gue yang dulu pernah ada, sekarang gak berhenti. karena kalau sekali aja kalian malas menulis, selamanya rasa malas itu akan selalu ada. terserah mau nulis apa, yang penting kita tuangkan dalam bentuk tulisan (begitu pesan senior gue waktu di kampus).
jadi...chayooo...!!!!

No comments: