Tuesday, June 21, 2011

Di mulai dari Nol

sebelum memulai untuk menyentuh blog ini, saya mau mengucapkan selamat datang kepada diri sendiri. selamat atas kesadarannya untuk menengok blog yang sudah lama terbengkalai ini.

tidak perlu berpledoi atau menyalahkan apapun, yang pasti terimakasih saya sudah diingatkan akan siapa saya terdahulu. baru saya ingat ada dua live reports saya yang hilang, saat itu tujuan saya menghapus karena ingin mengeditnya, tapi ternyata hilang ditinggalkan begitu saja. poor me...

meski banyak unek-unek yang banyaaaaakk sekali yang ingin saya tumpahkan ke dalam tulisan tapi ternyata era teknologi yang semakin membuat segalanya menjadi kerucut membuat saya cukup mengkerucutkan unek-unek ke dalam 140 karakter di twitter, once again, poor me...

mari kita memulai segalanya dari Nol. teringat akan kata teman, "mainkan kembali khe" hahaha...lucu, jadi seperti mengenang kembali ke jaman idealis dulu.

welcome to the real world....


No comments: