Saturday, May 27, 2006

Hidup

u'll never knows till its gone
"Menyesal memang tidak ada diawal" kiranya seperti itulah lirik lagu dari seorang artis ternama Indonesia. bukan artis itu yang akan saya bicarakan namun coba simak arti dari sebuah lirik itu? itulah yang dinamakan perjalanan hidup. "if u want to know how u'r future, let we see what are u doing now" terlintas juga makna yang sama dengan lirik diatas. intinya think about it again, again and again.
Dalam bertindak, melangkah atau apapun itu selalu harus pertimbangkan. seperti yang biasa saya lakukan. "U'll never knows till it gone" itulah semangat yang saya punya untuk apapun. Biasa saya gunakan sebagai pemikiran untuk melakukan sesuatu,layaknya sebuah perjalanan hidup,jangan sampai menyesal menjalaninya.
Bukan hanya berfikir lebih dari dua kali tetapi seribu kali, karena menurut lirik lagu dari salah seorang artis lagi "Hidup hanya sekali, satu kali...".

2 comments:

udin said...

KHE, GW SUKA GAYA LUWWWW, HE...

AMBIL GAMBAR DI MANA TUH?

Rieke Pernamasari said...

heheh...main dunk kelampung, ntar tak ajak ketempat kolemnya heheheh...