Thursday, May 03, 2012

My life My everything

duh sebenernya udah kepengen live report dari 4 bulan yang lalu.

yup...4 bulan yang lalu... saya merasakan menjadi seorang wanita yang sempurna, diberikan kebahagian yang MAHA besar dan rezeki yang melimpah. tak habis-habisnya saya mengucapkan puji syukur kepada Allah atas nikmat yang saya dapatkan selama ini.

empat bulan yang lalu... saya harus menunggu detik demi detik munculnya si buah hati. dengan kesakitannya saya mencoba bersabar, menerima segalanya dengan ikhlas, bahkan menyerahkan diri ini dengan ikhlas jika memang umurku cukup sekian. namun dengan Kuasa-Nya, saya diberikan kekuatan yang amat besar dan kebahagian yang amat tak terhingga, sampai akhirnya muncul malaikat kecilku...

empat bulan yang lalu..., suamiku yang gagah perkasa, yang penyabar, yang setia mendampingiku pun ikut menangis dan terharu. suara azan yang ia perdengarkan kepada malaikat kami menjadi pondasinya kelak. saya semakin sayang, semakin cinta, dan semakin mengucapkan syukur karena memiliki mu. love my booster :-)

empat bulan yang lalu..., saya dengan segala usaha kerasku untuk ngASI benar-benar menjadi ujian. omongan kiri kanan yang menyuruh saya untuk memberi susu formula untuk malaikat kecilku sempat menjadi goyah. saya ingin memberikan yang terbaik, dan ASI saya adalah yang terbaik. kembali mengucapkan puji syukur, hari ke tiga ASIku keluar walaupun masih hitungan tetes.

empat bulan yang lalu..., malaikat kecilku harus dirawat dan saya tak kuasa menahan tangis karena melihat ia harus disinar. lagi dan lagi omongan kanan kiri menyalahkanku karena saya tidak memberinya susu formula. namun ujian Allah bisa saya lampaui walaupun suami tercinta tidak bisa mendampingi karena jarak yang memisahkan kami.

empat bulan yang lalu..., saat malaikat kecil kami syukuran potong rambut, ia sama sekali tidak menangis. suara-suara pengajian dari bapak-bapak kompleks tidak membuatnya terganggu, mungkin karena ia sudah sering mendengarnya saat masih di dalam kandungan dulu. saat itu juga kami menamainya "AGNETA RAFA NARESWARI NUGROHO" yang berarti putri nugroho yang suci dan penuh kemakmuran. semoga doa kami menyertaimu nak. aamiin

sekarang tepat empat bulan rafa, begitu panggilan kami kepadanya, ia berulang bulan. mommy doakan semoga menjadi anak yang sholehah, sehat selalu, menjadi anak yang pintar, cantik, sayang kepada orangtua, dan menjadi anak yang berguna bagi sesama. aamiin...

Time surely flies. It feels only yesterday that i gave birth to Rafa. Happy 4 month my baby girl! *Hug n Kiss from Mom n Pap*

No comments: