Monday, July 18, 2011

Escort You

piiiiiii.....
iket rambut rieke dimana?
kacamata rieke ditaro dimana?
bla..bla..bla...

teriakan-teriakan khas saya ketika bangun pagi. aneh sekaligus menggelikan kalau dipikir-pikir. ya... itulah kehidupan saya sekarang. Banyak hal yang sudah saya lalui tanpa sempat saya tuangkan dalam tulisan. Dimulai dari perasaan senang ketika dilamar oleh pangeranku, kesal sedih dicampur perasaan tidak menentu dikala menjelang detik-detik pernikahan, sampai akhirnya kegembiraan itu datang. dan tak terasa perjalanan itu sudah berjalan satu tahun dua bulan lamanya.

Selama itu banyak hal yang sudah saya dan suami lewati, dikala pertama kali saya terkaget saat bangun dipagi hari dan melihat ada seseorang disampingku, lalu ketika aku ingin sekali menyuguhkan masakan bagi suamiku namun bingung harus masak apa karena aku sendiri tidak pernah bisa dan paham akan masak-memasak, kemudian egois yang masih sering muncul dikala salah paham, akunya yang egois dan masih sering merasa ingin bermain bersama teman-teman begitu pula dia, lalu masalah keuangan yang karena baru pertama kali kami harus memanagenya sehingga sering terjadi over budget diujung bulan.

Namun dibalik semua lika liku itu kami terutama aku sangat bahagia bersamanya. Teriakan-teriakan gooolll dikala menonton world cup bersama di kontrakan kecil kami, lalu dia yang dengan terpaksa memakan masakanku yang entah rasanya apa namun ia sangat menghargai jerih payahku, hingga pijat memijat secara gantian lantaran kami berdua sama-sama capai telah bekerja seharian.

akan tetapi kebahagian kami terlengkapi kembali ketika suatu pagi aku coba tespack dan hasilnya dua garis. buah hati yang telah kami tunggu-tunggu selama 10 bulan akhirnya datang juga. mudah-mudahan si calon anggota kami ini akan sehat-sehat selamanya hingga kelahirannya nanti. aamiin...

Yaaa...semua itu kami lalui dengan ikhlas dan ibadah. Tak ada kata yang dapat mewakili selain terimakasih Ya Allah atas limpahan kebahagian, kesedihan, kesenangan, kekurangan, kelebihan yang telah Kau berikan kepada kami. Jangan pernah kau mengabaikan kami ya Allah, berikanlah kami jalanMu dikala kami bingung menentukan arah. Thanks Allah for everything.

Dedicated for me, my self, my luvly husband, and your self.

No comments: