Monday, May 21, 2007

MIss U All

Malam-malam gini gue masih stand by di ruangan yang bikin gue pusing ini. Seharian gue duduk didepan komputer, entah berapa kali gue udah browsing-browsing situs lowongan pekerjaan dan beasiswa. Tapi ngga ada yang nyantol. Trus udah banyak banget blog-blog temen-temen yang gue buka-bukain trus gue baca-bacain. Setiap gue baca blog kalian, setiap itu juga gue cekikikan sendiri. Ternyata kalau dipikir-pikir kita itu kayak anak kecil ya, ngga inget ama umur. Jadi malu...

SUMPEH, gue kangen banget ama kalian. Kapan ya bisa ketemu trus kumpul-kumpul lagi. Rencana kita ketemu lagi tahun 2010 itu kesampean ngga ya? Mudah-mudahan sih begitu.
Gue kangen pengen ngobrol ampe pagi, tengah malem nyari makanan. Kalian nyari nasi uduk, gue nyari ketoprak, secara gue ngga begitu doyan yang namanya uduk. Gue juga kangen pengen gonjrang-ganjreng, jadi biduan tengah malam. Walaupun rada-rada fals, tapi lumayan buat nyamuk-nyamuk pada nyingkir.
Walaupun sekarang gue sering pulang malem, tapi gue ngga pernah ampe subuh kayak dulu. Trus sendiri! Kasian ya gue...
Gimana kabarnya kalian ya? Udah pada mikir lulus kuliah ngga ya? Ato masih kayak dulu? ya..pokoknya mudah-mudahan kita bisa berjumpa lagi. Miss U All friends

No comments: