Friday, May 18, 2007

Untung ada si Untung

Belum sampai 200 meter perjalanan lewat dari tol pondok gede, kira-kira 100 meter didepan mobil kami, kijang coklat mengeluarkan debu dan asap dari ban belakangnya.
“Eh ko apa tuh?”
“Wah kayaknya bakal jatoh deh jatoh…yah tu tu tu…kan dia guling-guling. Ya..ya…ya dia jatoh deh”
“Set serem banget, duh meledak gak tuh? Minggir-minggir ko, kita liat dulu sebentar. Tu orang didalem pada selamet gak ya?”
Sebenarnya kejadian itu mengerikan, hanya saja kita melihatnya seperti melihat adegan kecelakaan di televisi.
Benar-benar seperti melihat adegan di tivi-tivi, mobil sedang berlari kencang lalu tiba-tiba ban mobil belakang meletus. Putar-putar….kemudian terjungkil terbalik.

Dari mobil keluar asap hitam, untungnya tidak sampai meledak. Kalo meledak mungkin kita yang dibelakangnya bakal kena imbas. Kaca depan mobil pecah total, orang-orang didalamnya keluar lewat kaca itu.
Untungnya lagi, empat orang yang berada didalam mobil itu selamat semua. Ternyata dua diantaranya adalah warga Negara asing. Jalannya terpapah-papah dan untungnya lagi juga mereka tidak ada yang terkena luka berat.
Untung mobil kita tidak sedang ngebut, kalo ngebut pasti udah buntung.
Trus saat itu dijalanan mobil lumayan sepi ngga seperti biasanya yang rame banget. Kalo rame mungkin kecelakaan itu juga berimbas ke kendaraan lainnya. Ya…lagi-lagi untung.

No comments: